Kamis, 23 Mei 2013

Naik sebagai observer dalam Ambulans Udara

Apakah Anda EMT mencari pengalaman pendidikan yang besar? Jika demikian, pak tas Anda dan membawa beberapa pakaian hangat, karena Anda berangkat ke Alaska. Dengan sedikit perencanaan, Anda bisa naik bersama di dalam sebuah ambulans udara sebagai pengamat. Bayangkan kesempatan ini.

Sebagai seorang pengamat pada ambulans udara, Anda tidak akan diharapkan untuk melakukan setiap tugas medis atau teknik yang menyelamatkan jiwa, tetapi Anda mungkin akan diminta untuk membantu dengan membawa peralatan medis dan restocking pesawat antara penerbangan. Jadi, Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mendaftar untuk kesempatan ini seumur hidup?

Untuk membuat pengaturan untuk naik sepanjang sebagai pengamat dalam ambulans udara, Anda harus terlebih dahulu menghubungi Warbelows di Fairbanks, Alaska. Warbelows adalah yang tertua dan paling berpengalaman perawatan layanan ambulans udara kritis. Sebagai program penjangkauan masyarakat, Warbelows telah memutuskan untuk membuat perjalanan ini bersama kesempatan yang tersedia untuk Anda. Di mana lagi Anda dapat mengamati seperti perawatan medis menarik dan pendidikan saat tur Alaska?

Ya, Anda bisa membawa kamera Anda. Pandangan megah Alaska dari udara tak tertandingi. Jika Anda tertarik untuk mengambil foto di dalam ambulans udara, lakukan silakan menjaga privasi pasien dalam pikiran.

Layanan Warbelows interior Alaska. Tiga puluh desa melihat ke Warbelows untuk bantuan medis. Juga, ambulans udara menawarkan transportasi antara Anchorage dan rumah sakit Seattle. Dengan cakupan daerah ini, Anda yakin untuk mendapatkan pengalaman terbang selama shift ditunjuk.

Pesawat ambulans udara adalah pesawat jet-prop Cheyenne II XL kembar. Pesawat bertekanan. Ini ambulans udara yang tenang mampu terbang ketinggian tinggi melambung di atas cuaca. Dengan kecepatan jelajah 300 mil per jam, ini terbang mesin perawatan kritis dapat sampai ke pasien cepat. Para kru berusaha untuk waktu peluncuran tiga puluh menit dan kedatangan cepat untuk memastikan kualitas tertinggi dalam perawatan pasien.

Awak pesawat yang peduli dan siap untuk merespon 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Awak terlatih dalam perawatan kritis. Pertemuan pelatihan terjadi dua kali sebulan untuk melatih dan mendidik lanjut staf medis untuk memenuhi persyaratan sertifikasi.
 
Selama downtime antara penerbangan, Anda dapat menggunakan waktu Anda untuk belajar dan mengajukan pertanyaan. Pengamat diberikan informasi pendidikan untuk memeriksa dan mempelajari antara misi terbang. Terlepas dari benar-benar menghabiskan jam di udara selama shift, Anda akan berjalan menjauh dari kesempatan ini dengan pengalaman yang Anda akan ingat untuk seumur hidup. Pada saat kedatangan Anda, Anda dapat berbagi seluk beluk pengalaman observasional Anda dengan rekan-rekan Anda.

Setiap staf medis dengan minat dalam perawatan darurat, perawatan kritis, atau ambulans udara akan senang dengan Warbelow yang penjangkauan masyarakat kesempatan untuk naik bersama dalam sebuah ambulans udara sebagai pengamat. Pengalaman ini tidak hanya menarik, tapi pendidikan.

Hubungi Warbelow hari ini untuk jadwal pergeseran ditunjuk Anda untuk naik sepanjang sebagai pengamat. Ambil seragam dan kamera Anda. Anda akan segera mengalami naik dari seumur hidup dalam ambulans udara. Ini adalah sebuah pengalaman yang Anda dapat memegang seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar