Kamis, 23 Mei 2013

Apa yang Diharapkan Ketika Flying in a Jet Air Ambulance

Pasien medis yang membutuhkan transportasi rentang 500 mil atau lebih tidak akan bermimpi bepergian dengan ambulans. Perjalanan udara dalam skenario seperti itu sering jauh lebih masuk akal, tapi perjalanan melalui pesawat konvensional dan maskapai penerbangan komersial mungkin tidak selalu menjadi pilihan yang paling nyaman dan aman bagi pasien. Untuk alasan ini, pasien yang membutuhkan layanan ambulans udara untuk perjalanan jarak jauh biasanya akan terbang jet khusus dilengkapi.

Jika Anda atau seseorang yang Anda pernah tahu perlu melakukan perjalanan dengan ambulans udara dalam jet, tahu bahwa pasien akan menerima layanan kualitas tertinggi mungkin. Staf pada jet ambulans udara sangat terlatih. Awak pesawat tidak hanya pilot berpengalaman dan sangat akrab dengan keselamatan penerbangan, tetapi mereka juga diinformasikan dan dididik tentang kebutuhan khusus dan keadaan yang terkait dengan misi medis terbang. Tujuan dari awak pesawat pada ambulans udara untuk memberikan standar keamanan tertinggi mungkin sambil memastikan kenyamanan pasien dari titik asal ke tujuan dalam waktu tercepat mungkin.

Satu jet yang umum digunakan untuk transportasi ambulans udara adalah LEAR 35A. Ini jenis tertentu pesawat unik melebihi banyak jet lain ketika datang ke transportasi dengan ambulans udara. Alasan LEAR 35A sangat bagus untuk perjalanan tersebut adalah kenyataan bahwa pesawat adalah salah satu model yang paling efisien untuk perjalanan panjang untuk transportasi. The LEAR 35A memiliki catatan keselamatan yang tinggi. Jenis pesawat kurang berisik daripada yang lain dalam industri sehingga sangat berguna.

Kebanyakan ambulans udara telah interior bergaya eksekutif memungkinkan untuk kenyamanan maksimal selama penerbangan. Interior nyaman di ambulans udara memungkinkan pasien untuk beristirahat di lingkungan medis selama transportasi. Pintu ke 35A jet Lear lebih besar daripada kebanyakan pintu kabin lainnya. Ini adalah fitur lain yang membuat pasien lebih nyaman. Bongkar muat pada jenis pesawat
Lebih mudah pada pasien.

Jet ambulans udara tersebut seringkali dapat mendarat di bandara kecil. Akses ke bandara lebih memungkinkan pasien untuk mendarat dekat ke rumah sakit untuk kemudahan, kenyamanan, dan yang paling penting keselamatan. Ketika waktu adalah esensi, setiap detik.

Jet ambulans udara mengandung perlengkapan standar untuk digunakan selama penerbangan dari titik asal ke tujuan. Setiap bagian dari peralatan diperiksa secara menyeluruh untuk memastikan keandalan sebelum setiap penerbangan tunggal. Laptop dan printer yang tersedia di penerbangan ambulans udara untuk digunakan selama perjalanan. Staf medis dapat menyimpan informasi data yang akurat dan mencetak keluar untuk digunakan oleh tenaga medis lainnya atas kedatangan pasien ke tujuan.

Peralatan keselamatan standar lainnya pada penerbangan ambulans udara termasuk peralatan untuk melakukan tes jantung dan pernapasan laboratorium, defibulators, ventilator, dan peralatan untuk memantau tanda-tanda vital pasien dan statistik selama perjalanan.

Perjalanan dengan pesawat jet dapat memberikan metode yang aman, praktis, dan cepat transportasi untuk pasien yang memerlukan perawatan kritis melalui jarak jauh. Sebuah ambulans udara dilengkapi dengan peralatan medis yang berkualitas tinggi
Dan staf terlatih untuk memberikan standar keamanan tertinggi dan kenyamanan terbaik kepada pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar