Kamis, 23 Mei 2013

Sejarah Ambulance Air

Kita semua datang untuk mengetahui suara akrab overhead helikopter yang terbang cepat dari adegan kecelakaan mobil tragis ke pusat trauma terdekat di rumah sakit terdekat. Kita mungkin bahkan tahu seseorang yang telah diperlukan untuk memanfaatkan layanan ambulans udara tersebut. Apakah Anda tahu sejarah di balik metode ini luar biasa transportasi medis?

Pikirkan kembali hampir satu abad yang lalu. Selama Perang Dunia I, ambulans udara pertama kali diperkenalkan. Antara 1914 dan 1918, berbagai organisasi militer menguji penggunaan terbang ambulans untuk mengobati pasien. Seiring waktu, awal ini telah melahirkan ke dalam ambulans udara hari ini.

Apa yang kemudian menjadi Royal Doctor Service Terbang dimulai pada tahun 1928. Tonggak ini acara adalah layanan ambulans udara pertama yang pernah ada. Layanan ini dimulai di Outback Australia. Organisasi nirlaba ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tinggal di daerah terpencil di pedalaman. The Royal Doctor Service Terbang memberikan perawatan medis darurat, serta, perawatan primer bagi individu yang merasa sulit untuk mencapai fasilitas kesehatan umum atau rumah sakit karena jarak.

Pada tahun 1934, Marie Marvingt memulai layanan ambulans udara. Ini adalah pertama layanan ambulans udara sipil di Afrika. Layanan ambulans udara didirikan di Maroko. Sekali lagi, daerah terpencil dan daerah memainkan peran dalam keputusan untuk memulai layanan ini di lokasi tertentu.

Marie Marvingt digunakan semangat kepeloporan dan kepribadian memecahkan rekor untuk membantu orang lain ketika dia mulai unit ambulans udara. Dia adalah wanita pertama yang terbang misi tempur sebagai pilot bomber. Dia juga adalah seorang perawat yang berkualitas. Mengkhususkan diri dalam penerbangan kedokteran dia adalah calon yang sempurna untuk memulai layanan ambulans udara di Maroko. Bahkan, ia bekerja untuk membangun layanan ambulans udara di seluruh dunia.

Itu pada tahun 1936 bahwa layanan ambulans udara militer Dibantu terluka. Mereka yang terluka dievakuasi dari Perang Saudara Spanyol. Yang terluka mendapat perawatan di Nazi Jerman.

Pemerintah Saskatchewan mendirikan pertama ambulans udara sipil di Amerika Utara pada tahun 1946. Regina, Kanada adalah rumah bagi layanan ini tengara. Masih hari ini layanan ambulans udara dalam operasi.

Hanya satu tahun kemudian pada tahun 1947, Schaefer Air Service dimulai. Ini adalah layanan ambulans udara pertama di AS Didirikan di Los Angeles, California oleh J. Walter Schaefer. The Schaefer layanan ambulans udara juga menjadi yang pertama untuk menjadi FAA bersertifikat di Amerika Serikat.

Tidak sampai tanggal 1 November 1970, bahwa Jerman lebih dulu helikopter ambulans udara mulai layanan di rumah sakit Harlaching, Munich. Unit ini disebut Christoph 1. Sebagai ide tersebar di Jerman, layanan ambulans udara terus tumbuh pesat. Pada tahun 1975, Christoph 10 mulai layanan. Saat ini, sekitar 80 helikopter yang digunakan sebagai ambulans udara di Jerman. Setiap unit ini dinamai Saint Christopher, santo pelindung dari wisatawan.

Denver, Colorado adalah rumah yang pertama berbasis rumah sakit udara helikopter ambulans medis di Amerika Serikat. Pada tahun 1977, Flight for Life dimulai. Tak lama kemudian, helikopter ambulans udara diperluas untuk menggunakan jenis pesawat.

Pada tahun 1977, Ontario, Kanada program paramedis penerbangan mulai dengan pesawat rotor sayap tunggal. Saat ini, program ini telah menjadi yang terbesar dan paling canggih Program ambulans udara di Amerika Utara. Armada yang dikirim ke lebih dari 17.000 misi setiap tahunnya.

Lee County, Florida mulai layanan transportasi udara ambulans publik pada tahun 1978. Mereka mulai menggunakan Bell47 kemudian berkembang menjadi BO 105. Saat ini, mereka menggunakan BO 105 dan EC-145.

Saat ini, industri ambulans udara telah tumbuh dan berkembang menjadi seluruh dunia. Pesawat bervariasi dari helikopter untuk jet. Kemajuan medis dan teknologi juga telah berkembang untuk memasukkan alat-alat teknologi tinggi dan peralatan yang secara efektif dapat memantau dan memperpanjang hidup selama darurat medis di udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar