Kamis, 23 Mei 2013

Apakah sebuah Ambulans Udara Perlu RVSM?

Jika Anda adalah seseorang yang Anda kenal akan perlu untuk menggunakan layanan ambulans udara, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan perjalanan. Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan ketika terbang di ambulans udara adalah pesawat. Jika pasien harus melakukan perjalanan melalui udara lebih dari jarak 500 mil, maka dianjurkan untuk mengangkut pasien dalam jet. Sebelum memilih layanan ambulans udara yang menggunakan jet untuk mengangkut pasien mereka, memeriksa untuk melihat apakah pesawat dilengkapi dengan RVSM.

Apa RVSM artinya? Surat-surat RVSM merupakan singkatan Reduced Vertical Separation Minimum. RVSM adalah modifikasi pesawat jet yang telah diminta oleh FAA pada semua pesawat yang ingin terbang di atas 29.000 kaki di udara. Meskipun peraturan FAA sejak Januari 2005, banyak pilot telah memilih untuk tidak membuat modifikasi ini untuk pesawat jet mereka. Tanpa RVSM, pilot dipaksa untuk menerbangkan pesawat mereka di dataran rendah.

Untuk penerbangan pribadi, terbang di ketinggian rendah terutama ketidaknyamanan kecil, tetapi ketika bepergian untuk keperluan medis dengan ambulans udara, perubahan situasi. Pasien terbang jet ambulans udara yang membutuhkan kenyamanan, keamanan, dan kecepatan. Kurangnya RVSM penerbangan yang membutuhkan di dataran rendah kompromi kenyamanan pasien dan kecepatan penerbangan.

Ketika pilot dipaksa untuk terbang di ketinggian rendah, waktu transit diperpanjang. Bila waktu adalah esensi, pasien tidak mampu membuang-buang waktu. Jets memiliki RVSM mampu terbang pada ketinggian yang lebih tinggi dan menghemat waktu berharga. Dalam beberapa kasus, hal ini dapat membuat perbedaan antara hidup dan mati.

Sisi lain negatif untuk terbang tanpa RSVM termasuk berhenti lebih banyak bahan bakar. Dengan setiap pendaratan dan lepas landas untuk bahan bakar, lebih banyak waktu yang dihabiskan mengelilingi bandara, taxi, dan bahan bakar naik pesawat. Menunggu lebih banyak bahan bakar dapat menghabiskan waktu bahwa beberapa pasien tidak perlu cadangan. Memilih layanan ambulans udara yang terbang dengan RVSM dapat menghemat waktu pasien dan menawarkan dan perdamaian keluarga pikiran.

Lebih turbulensi sering dialami pada ketinggian lebih rendah bila dibandingkan dengan terbang dengan RVSM. Turbulensi dapat membahayakan keselamatan pasien. Hal ini dapat dihindari dengan menggunakan teknologi RVSM pada penerbangan ambulans udara memungkinkan pesawat untuk terbang di atas turbulensi. Penerbangan berombak juga dapat menjadi tidak nyaman dan tidak menyenangkan bagi pasien. Memilih layanan ambulans udara yang memiliki RVSM pada jet mereka akan menjamin kenyamanan tertinggi bagi pasien.

Siapa saja yang bepergian dengan ambulans udara diragukan lagi peduli dengan keselamatan, kecepatan, dan kenyamanan. RVSM mungkin tampak mewah bagi beberapa pilot, namun layanan ambulans udara kualitas mengetahui nilai RVSM untuk klien mereka. The RVSM modifikasi teknologi untuk pesawat memungkinkan pasien kenyamanan maksimal yang mungkin selama penerbangan.

Terbang di ketinggian yang lebih tinggi menghemat waktu yang cukup, dengan menghindari pengisian bahan bakar, gol tambahan pesawat, dan masalah dengan turbulensi. Jelas, memilih jet ambulans udara dengan RVSM penting ketika bepergian dengan ambulans udara untuk jarak jauh. RVSM menawarkan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang menciptakan ketenangan pikiran selama masa stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar