Kamis, 23 Mei 2013

Akan Asuransi Sampul Air Ambulance Transport?

Transportasi ambulans udara bisa sangat mahal. Biaya satu perjalanan dalam ambulans udara dapat mengambil sepotong keluar dari dompet dan tabungan. Dalam beberapa kasus, sebuah transportasi ambulans udara dapat biaya lebih dari $ 100.000. Dengan biaya ekstrim seperti itu, tampaknya bahwa orang tidak mampu menjadi sakit kritis atau cedera. Asuransi akan mencakup tingkat tinggi seperti untuk transportasi ambulans udara?

Dalam banyak kasus, perusahaan asuransi akan mencakup transportasi ambulans udara bila dianggap medis diperlukan. Perusahaan asuransi tidak dapat menutupi setiap aspek transportasi, tetapi pasien tidak akan ditinggalkan sepenuhnya bertanggung jawab untuk biaya. Hal ini penting untuk belajar apa asuransi Anda akan menutupi dan dalam keadaan apa.

Istilah kunci di sini adalah "diperlukan secara medis". Jika dokter merasa pasien harus diangkut melalui udara ke fasilitas kesehatan lain untuk menerima perawatan yang tepat, maka perusahaan asuransi biasanya akan pergi bersama dengan biaya dan membayar untuk transportasi ambulans udara pasien. Di sisi lain, jika seseorang terluka atau sakit sementara di luar negeri dan hanya ingin terbang pulang untuk perawatan, perusahaan asuransi mungkin tidak memandang situasi ini sangat menguntungkan.

Dalam kasus seperti itu, pasien dapat dibiarkan rentan terhadap semua biaya yang dikeluarkan untuk layanan ambulans udara. Untuk melindungi diri dari situasi ini, adalah mungkin untuk membeli cakupan ambulans udara saat bepergian. Asuransi tersebut sering cukup murah dengan angsuran tahunan atau bulanan pada individu, keluarga, kelompok atau dasar. Cakupan jenis ini akan melindungi Anda, keluarga Anda, dan dompet Anda.

Biasanya, udara ambulans cakupan layanan tidak hanya terjangkau, tetapi tersedia untuk hampir semua orang. Konsumen sering khawatir tentang pengecualian dan penolakan untuk kondisi yang sudah ada, tapi sering tidak ada pengecualian seperti dalam jenis cakupan.

Ketika seorang pasien membutuhkan layanan ambulans udara, itu adalah prosedur standar bagi perusahaan ambulans udara untuk mengamankan pembayaran sebelum penerbangan bila memungkinkan. Jika tidak mungkin untuk membuktikan bahwa asuransi untuk layanan ambulans udara dapat dijamin, pasien atau anggota keluarga harus membayar biaya di muka dalam bentuk kartu kredit, wire transfer, wesel, atau pembayaran diverifikasi lainnya. Bagi banyak keluarga, datang dengan sejumlah besar uang tidak hanya akan sulit, tapi hampir mustahil.

Menjaga ini dalam pikiran, penting bagi Anda untuk mempelajari apa yang Anda miliki untuk cakupan layanan ambulans udara. Jika Anda tidak puas dengan cakupan saat ini rencana asuransi menawarkan, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan pilihan lain untuk melindungi keuangan Anda dalam keadaan darurat. Selama keadaan darurat medis, stres yang tinggi untuk seluruh keluarga.

Meskipun tidak ada yang ingin menggunakan transportasi ambulans udara, adalah penting untuk perhatian diri Anda sekarang dengan masalah ini. Hubungi perusahaan asuransi hari ini untuk memverifikasi seluk beluk cakupan untuk transportasi ambulans udara sebelum Anda benar-benar membutuhkan layanan ini. Kesehatan Anda dan dompet Anda mungkin tergantung pada informasi ini di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar