Kamis, 23 Mei 2013

Hanya Satu Panggilan Membawa Ambulans Udara

Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai telah terluka atau sakit jauh dari rumah serius, penting untuk kembali ke rumah dengan aman dan cepat. Pasien sembuh lebih baik dan lebih cepat ketika di lingkungan yang akrab dan keluarga dekat. Jika pengaturan perjalanan harus dilakukan dengan ambulans udara, kemudian hanya mengangkat telepon.

Satu panggilan sederhana untuk pusat layanan ambulans udara akan mendapatkan bola menggelinding dan segera ambulans udara akan berada di jalan untuk pasien. Operator tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari per tahun di sebagian besar pusat layanan ambulans udara. Pasien jangan menunggu sampai jam bankir yang terluka atau sakit, sehingga industri jasa ambulans udara selalu siap untuk menerima telepon itu.

Panggilan telepon datang ke pusat dan operator akan cepat mencatat rincian penting dan informasi yang diperlukan untuk memulai penjadwalan perjalanan. Staf mengambil informasi dan memproses sisa pengaturan. Tidak ada gangguan atau masalah bagi pasien atau keluarga lainnya.

Seorang koordinator medis di layanan ambulans udara akan mulai dengan melihat permintaan untuk udara informasi layanan ambulans, kemudian memanggil atau hubungi rumah sakit yang tepat, dokter, atau fasilitas medis di mana pasien saat ini berada. Setelah berbicara dengan seseorang tentang rincian spesifik dari kasus tersebut, koordinator medis akan bekerja. Koordinator medis telah cukup pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka tidak hanya harus menjaga kondisi pasien, tetapi juga belajar tentang komplikasi potensial yang mungkin timbul selama transit. Hal ini penting bagi koordinator medis untuk secara akurat merekam setiap perintah dalam penerbangan dan menyampaikan informasi ini kepada tim penerbangan.

Sekarang koordinator medis informasi dan penjelasan tentang situasi, sekarang saatnya untuk memberitahu awak pesawat dan staf medis. Personil di papan ambulans udara harus berkualifikasi tinggi untuk merawat pasien dan kebutuhan tertentu yang mungkin timbul selama penerbangan. Semua pilot dan awak juga harus diberitahu tentang kondisi dan kebutuhan medis pasien.

Meskipun ambulans udara selalu memiliki peralatan medis standar di kapal, ada kalanya alat medis khusus dan peralatan harus dimuat ke pesawat untuk memantau dan merawat pasien tepat selama penerbangan. Setiap pasien yang dijanjikan samping tempat tidur untuk pengobatan samping tempat tidur, sehingga semua peralatan harus siap dan terawat untuk jet ke pasien dalam waktu singkat.

Sebagai pesawat tersebut akan diperiksa dan siap untuk penerbangan, staf layanan ambulans udara mengajukan rencana penerbangan dan menilai informasi cuaca. Tidak hanya itu penting untuk mendapatkan pesawat ke titik asal pasien, tetapi juga untuk tujuan. Tujuan dari layanan ambulans udara untuk mengangkut pasien dengan aman, cepat, dan nyaman.

The transportasi darat pasien juga harus dikoordinasikan. Kontak koordinator medis kru yang sesuai transportasi darat dan memberitahu mereka tentang keadaan pasien dan waktu kedatangan.

Semua upaya ini intens dan koordinasi datang bersama-sama dengan cepat dan efisien untuk mendapatkan pasien ke tujuan dengan aman dan bebas gangguan. Hanya membutuhkan satu panggilan telepon untuk mendapatkan ambulans udara di jalan. Sisanya terserah ke layanan ambulans udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar