Kamis, 23 Mei 2013

Apa Biaya Air Ambulance Transport?

Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai akan membutuhkan transportasi udara ambulans di masa mendatang, maka sudah saatnya untuk mulai melakukan sedikit pekerjaan rumah. Hal ini penting untuk mulai menyusun daftar layanan ambulans udara yang akan dapat memenuhi kebutuhan. Setelah terdiri daftar udara potensial perusahaan transportasi ambulans, sekarang saatnya untuk membandingkan biaya. Sama seperti bisnis atau layanan lain, harga akan bervariasi.

Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi biaya transportasi ambulans udara. Anda dapat menerima penawaran dari menghubungi ambulans udara perusahaan jasa sendiri atau dengan menghubungi broker. Sadarilah bahwa broker akan menemukan biaya serendah mungkin, kemudian tambahkan biaya tambahan untuk nya atau jasa untuk biaya. Bila mungkin, adalah bijaksana untuk berhubungan langsung dengan udara ambulans perusahaan jasa.

Jenis pesawat yang diperlukan untuk transportasi langsung akan mempengaruhi biaya layanan ambulans udara. Hal ini penting untuk mengetahui jarak penerbangan sebelum memutuskan pada jenis tertentu pesawat. Biaya saja tidak harus menentukan pesawat yang digunakan untuk transportasi pasien.

Faktor lain yang mempengaruhi biaya layanan ambulans udara adalah jumlah dan jenis staf medis diperlukan selama penerbangan. Jika pasien membutuhkan dua orang terlatih di kapal, biaya mungkin secara dramatis kurang dari pasien yang memerlukan tim medis seluruh khusus.

Sering, biaya transportasi ambulans udara akan mencakup biaya untuk transportasi darat ke dan dari pesawat. Hal ini sering disebut sebagai tempat tidur untuk layanan samping tempat tidur. Juga, biaya sering mencakup biaya setiap penumpang tambahan di mana berlaku.

Banyak perusahaan asuransi swasta akan menutupi biaya transportasi udara ambulans jika dianggap medis diperlukan. Adalah bijaksana untuk memeriksa dengan penyedia asuransi Anda sebelum menelepon untuk membuat pengaturan untuk transportasi ambulans udara, jika mungkin. Jika tidak dapat membuktikan cakupan untuk layanan sebelum waktu penerbangan, pembayaran dijamin biasanya diperlukan. Bagi kebanyakan perusahaan, bentuk pembayaran yang dapat diterima termasuk kartu kredit utama, wire transfer, cek bersertifikat, atau money order untuk jumlah penerbangan.

Biaya sebenarnya dari transportasi ambulans udara dapat berkisar luas. Biasanya, biaya berjalan antara $ 10.000 dan $ 100.000.

Karena beban ekstrim dari transportasi ambulans udara, disarankan untuk membandingkan biaya bila memungkinkan. Jika pasien memiliki asuransi, mempelajari fakta-fakta tentang apa biaya transportasi ambulans udara tertutup dan di bawah kondisi apa. Berhubungan langsung dengan udara ambulans perusahaan jasa dapat menjadi metode untuk menyimpan uang dengan melakukan sedikit riset Anda sendiri.

Seorang broker dapat menemukan layanan ambulans udara, tetapi akan membebankan biaya tambahan. Jadilah spesifik tentang rincian seperti kebutuhan staf medis dan jenis pesawat ketika meminta tanda kutip. Juga mempelajari apa yang spesifik yang termasuk dalam biaya ketika membuat keputusan untuk memilih salah satu ambulans udara perusahaan jasa atas yang lain. Dengan sedikit riset, pasien dan keluarga mereka bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik pada nilai yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar