Kamis, 23 Mei 2013

Mayo Medair Menempatkan Safety First

The Mayo Clinic adalah terkenal karena standar medis terkemuka dan kualitas. Orang-orang dari seluruh dunia meminta jasa dari Mayo Clinic ketika situasi medis yang muncul perlu perawatan khusus. Seperti Mayo Clinic, Mayo Medair menempatkan pasien dan keselamatan pertama. Setiap pasien yang membutuhkan transportasi ambulans udara akan benar dipantau, nyaman, dan aman selama penerbangan.

Mayo Medair adalah anggota Komisi Akreditasi Layanan Transportasi Medis. Meskipun tidak ada standar federal ada di industri, ambulans udara perusahaan disertifikasi oleh Komisi Akreditasi Pelayanan Transportasi Medis dikenal untuk memenuhi atau melampaui standar minimum. Standar tersebut meliputi kompetensi dan persyaratan keselamatan. Standar dalam pendidikan, administrasi, komunikasi, dan pemeliharaan juga dipertimbangkan. Mayo Medair adalah CAMTS hanya bersertifikat udara perusahaan ambulans di negara bagian Minnesota, dan salah satu dari sedikit perusahaan di seluruh dunia untuk membuat tingkat komitmen ini.

Penerbangan mayo Medair dikenal karena catatan keselamatan mereka. Setiap ambulans udara memiliki dua pilot di papan. Para pilot diharuskan untuk memiliki banyak jam waktu penerbangan berpengalaman. Beberapa jam dari waktu penerbangan di daerah lalu lintas tinggi merupakan persyaratan untuk Mayo Medair pilot. Tidak seperti beberapa perusahaan ambulans udara lainnya, Mayo Medair tidak mengirimkan seorang pilot tunggal pada misi medis. Para pilot di Mayo Medair berdedikasi untuk misi medis. Mereka tidak menarik diri dari posisi lain untuk laki-laki penerbangan dalam keadaan darurat.

Staf medis yang menyertai pasien adalah tim tidak kurang dari dua anggota. Setiap tim medis sangat terlatih untuk menangani kondisi apapun pasien mungkin memiliki atau keadaan darurat yang timbul selama pengangkutan. Dalam kasus-kasus khusus, tim Mayo Medair medis dapat terdiri dari anggota lebih yang secara langsung dapat menangani kebutuhan medis tertentu pasien. Fakta ini sangat penting dalam kasus yang melibatkan kebutuhan layanan NICU atau terapis pernafasan, misalnya. Setiap anggota tim bekerja di Mayo Clinic dan dilatih khusus untuk perawatan kritis.

Tim medis memiliki direktur medis atas mereka yang mengawasi pekerjaan mereka. Posisi ini diisi oleh dokter Mayo Clinic terlatih dalam perawatan darurat. Direktur medis bertanggung jawab atas tindakan tim medis selama penerbangan dan transportasi, sehingga standar kualitas dan catatan keamanan tetap tinggi. Perawatan pasien menjadi prioritas utama.

Keselamatan pasien adalah sangat penting untuk Mayo Medair. Untuk alasan ini, setiap ambulans udara membawa perlengkapan standar yang memungkinkan pasien untuk menerima perawatan yang tepat selama transit. Selain alat medis khusus dan peralatan, ambulans udara memiliki teknologi untuk tetap berhubungan dengan dokter di tanah selama seluruh penerbangan. Apakah komunikasi melalui telepon, email, atau pesan teks, tim medis dan rumah sakit menyadari semua keadaan selama transit.

Hal ini jelas untuk melihat bahwa Mayo Medair berkomitmen untuk keselamatan pasien. Ini layanan ambulans udara didedikasikan untuk kualitas layanan. Setiap aspek keselamatan dan perawatan pasien telah dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar