Kamis, 23 Mei 2013

Ambulans udara dan Diangkut ke Setiap Rumah Sakit Choice


Apakah Anda memiliki kondisi medis yang sudah ada atau sehat seperti kuda, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Ketika Anda dekat dengan rumah, Anda tahu di mana untuk kepala dalam keadaan darurat. Jika darurat medis harus muncul, Anda akan melakukan perjalanan ke rumah sakit setempat Anda dipercaya untuk menerima perawatan medis unggul dekat teman dan keluarga, tetapi apa yang terjadi ketika Anda jauh dari rumah?

Apakah Anda bepergian beberapa negara pergi atau di belahan dunia, Anda dapat yakin mengetahui bahwa Anda dapat diangkut ke rumah sakit pilihan Anda cepat dan mudah tanpa mengalami biaya keterlaluan. MedjetAssist adalah perusahaan yang menawarkan layanan yang sangat baik bagi wisatawan dengan harga yang wajar. Sebuah keluarga dapat mengamankan ambulans udara cakupan transportasi saat bepergian lebih dari 150 mil dari rumah dengan biaya tahunan hanya $ 350. Seorang individu hanya membayar $ 225 untuk satu tahun cakupan. Apa biaya yang kecil untuk ketenangan pikiran.

Apa yang membuat MedjetAssist begitu berbeda dari layanan evakuasi medis lainnya? Seperti layanan evakuasi medis lainnya, MedjetAssist mengirimkan ambulans udara dan staf medis untuk menjemput Anda dari rumah sakit transportasi ke fasilitas medis lain. Perbedaannya terletak pada detail. MedjetAssist memungkinkan pasien untuk menentukan rumah sakit pilihan mereka sebagai tujuan akhir. Jasa evakuasi medis yang paling memerlukan transit untuk dianggap medis diperlukan. Dengan MedjetAssist, tidak peduli apa alasannya. MedjetAssist akan berada di sana untuk menjemput Anda.

Setelah rawat inap, sifat cedera atau sakit tidak masalah. Kebanyakan jasa evakuasi medis lainnya memiliki kondisi khusus yang berlaku bagi pasien yang akan diangkut dengan ambulans udara. MedjetAssist berbeda.

MedjetAssist memiliki jaringan global staf yang dapat mengkoordinasikan transportasi udara ambulans atas permintaan dari anggota. Biaya untuk transportasi tersebut sangat mahal untuk seseorang yang tidak memiliki cakupan. Transportasi medis melalui ambulans udara dapat biaya antara $ 10.000 sampai $ 75.000. Sebagai anggota MedjetAssist, Anda tidak akan dikenakan biaya ini sangat besar. Sangat mudah untuk melihat mengapa liputan ini adalah investasi yang baik.

MedjetAssist juga menawarkan cakupan jangka pendek. Cakupan jenis ini sangat cocok untuk seseorang merencanakan perjalanan beberapa mil jauhnya dari rumah. Mungkin Anda adalah orang rumahan sebagian besar waktu, tetapi Anda telah memutuskan untuk menghabiskan satu bulan jauh dari rumah di negara asing. Anda sudah membuat rencana dan membeli tiket. Apakah Anda perlu membayar untuk seluruh tahun senilai layanan? Dengan MedjetAssist, cakupan jangka pendek tersedia. Cakupan jenis ini mulai di hanya $ 85. Mengingat biaya hanya satu perjalanan dalam ambulans udara, layanan ini benar-benar bisa menyimpan segepok uang.

Mintalah agen perjalanan Anda tentang layanan MedjetAssist ketika merencanakan perjalanan Anda berikutnya jauh dari rumah. Hal ini menyenangkan untuk mengetahui bahwa Anda dilindungi terlepas dari di mana Anda melakukan perjalanan di seluruh dunia. Investasi minimal akan menghemat bundel jika Anda pernah harus perlu diangkut dengan ambulans udara dan dievakuasi ke rumah sakit rumah lokal Anda. MedjetAssist menawarkan cakupan yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar