Kamis, 23 Mei 2013

Apakah Kredit Saya Sampul Kartu Layanan Ambulans Udara Selama Perjalanan?

Kartu kredit tampaknya untuk mengisi kantong dan dompet hampir setiap wisatawan di seluruh dunia. Kartu kredit Premium sering menawarkan manfaat dan fasilitas bagi wisatawan. Ekstra kecil ini memikat konsumen dalam menggunakan kartu kredit khusus mereka untuk melakukan pembelian perjalanan. Jika Anda menggunakan kartu kredit ketika Anda melakukan perjalanan, penting untuk belajar tentang spesifik untuk kartu tertentu.

Apakah penutup kartu kredit Anda hilang atau dicuri jauh dari rumah? Apakah penutup kartu layanan ambulans udara dalam keadaan darurat? Belajar tentang manfaat tersebut akan membantu Anda mempersiapkan untuk perjalanan Anda berikutnya apakah itu di seluruh negara atau di seluruh dunia.

Mulailah pencarian Anda untuk jawaban dengan menggali dokumen Anda dari kartu kredit Anda. Mulai menyisir melalui baik cetak untuk melihat apa kartu kredit premium Anda mencakup dan apa pengecualian berlaku. Setelah melakukan sedikit pekerjaan detektif, Anda pasti akan menyadari bahwa Anda memiliki beberapa cakupan selama perjalanan Anda jauh dari rumah. Perusahaan kartu kredit biasanya akan membayar untuk bagasi atau barang pribadi lainnya hilang atau dicuri selama perjalanan, namun fitur ini hanya efektif setelah dikurangkan telah diterapkan. Tentu saja, semua perjanjian kartu kredit yang berbeda, jadi memeriksa kartu Anda untuk memastikan.

Jika darurat medis harus muncul, cakupan kartu kredit dapat membayar untuk memiliki Anda diangkut ke fasilitas medis terdekat. Kartu kredit premium Anda bahkan dapat membayar untuk memiliki seseorang terbang untuk bersama Anda. Ya, ini cukup manfaat bagus, tapi kartu tidak akan menanggung biaya untuk terbang pulang pada ambulans udara ke rumah sakit pilihan Anda menjadi dekat keluarga dan teman-teman. Selain itu, tidak akan menutup biaya tambahan kamar hotel, makanan, dan biaya lainnya yang berhubungan dengan anggota keluarga bepergian dan tinggal di daerah begitu jauh dari rumah.

Karena situasi ini rentan, banyak pemegang kartu memutuskan untuk membeli keanggotaan ke layanan ambulans udara yang akan menutupi biaya yang terkait dengan mendapatkan rumah pasien. Perusahaan seperti itu akan mengenakan biaya yang ditetapkan, biasanya dikenakan biaya bulanan atau tahunan. Untuk biaya ini, orang yang tertutup atau keluarga dapat memilih untuk terbang melalui ambulans udara dari setiap rumah sakit yang jauh dari rumah ke rumah sakit pilihan mereka. Semua ini tanpa biaya tambahan. Sejak seperti penerbangan pulang pada ambulans udara medis staf mahal, keanggotaan ini dapat menghemat banyak uang. Satu perjalanan di ambulans udara dapat biaya antara $ 10 dan $ 75.000.

Bahkan kartu kredit premium tidak akan menutupi biaya tersebut.

Sebelum bepergian jauh dari rumah, sangat penting bahwa Anda mempelajari seluk-beluk cakupan Anda dari kartu kredit. Bahkan kartu kredit premium dengan manfaat luar biasa dapat meninggalkan Anda terbuka dan rentan dalam keadaan darurat medis. Semua perjanjian kartu kredit bervariasi, sehingga membaca baik cetak sangat hati-hati.

Jika Anda tidak dijamin jangkauan penerbangan pulang pada ambulans udara medis staf ke rumah sakit pilihan Anda, maka Anda tidak cukup ditutupi dengan kartu kredit Anda. Cakupan tambahan diperlukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan dompet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar